Dortmund Incar Hatem Ben Arfa

Dortmund Incar Hatem Ben Arfa – Borussia Dortmund menghadapi kompetisi untuk mendaratkan Hatem Ben Arfa yang yakni eks pemain Newcastle yang ditawarkan sungguh-sungguh sedikit, 700 per bulan untuk bermain di Pyrenees
Kontrak aneh dari klub Pyrenees termasuk bonus 30 poundsterling untuk tiap-tiap kartu merah yang disebabkan oleh Ben Arfa.

Ben Arfa, yang membikin nama untuk dirinya sendiri di Newcastle United, dikuasai untuk menjadi agen free musim panas ini dengan Paris Saint-Germain tak memperbarui kontraknya.

Berdasarkan stasiun radio Prancis RMC, klub Jerman Borussia Dortmund mencari kans untuk menandatangani pemain sayap berusia 31 tahun itu dengan free.

Namun mereka menghadapi sebagian kompetisi yang mengagetkan.

Dortmund Incar Hatem Ben Arfa, surat berita Spanyol AS mengatakan, dikala ini di Pyrenees bermain dengan klub amatir bernama AS Castetis-Gouze.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah ditawari kontrak dari klub yang bermarkas di pegunungan Prancis, dan tak satu bahkan yang diinginkannya.

Pemain internasion Prancis ini menerima upah 700 pound per bulan serta bonus yang termasuk 18 pound per gol dan 27 pound apabila bisa mencetak 10 gol.

Ben Arfa tak membikin penampilan tunggal untuk PSG musim lalu sesudah dikucilkan oleh klub sebab alasan yang masih belum dikenal.

Sebelum bergabung dengan klub PSG pada tahun 2016, dia sudah mendapatkan panggilan ke regu Prancis sesudah mencetak 17 gol dalam 34 lomba di Ligue 1 untuk Nice.

Sayang dia lantas mendapatkan tawaran dari PSG dan pelan lahan dia tersingkir dari skuat Less Pariens mengingat dirinya keok berkompetisi dengan nama nama besar.Seperti Neymar, Mbape dan Dimaria yang menempati skuat utama Paris Saint Germain.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *