Cristiano Ronaldo Ke Juventus Akan Jadi Sejarah Terbesar Kesalahan Transfer Madrid

Eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon memberikan pendapatnya berhubungan kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa musim panas kali ini.

“Memasarkan Cristiano Ronaldo bukanlah info baik, bagus dengan harga 100 juta atau 1 miliar euro,” sebut Ramon Calderon seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Berdasarkan Calderon, tak ada alasan yang dapat dibetulkan perihal keputusan Real Madrid memasarkan Ronaldo ke Juventus. Calderon menganggap Ronaldo yakni aset terbaik klub dari segi teknis ataupun nonteknis. Keputusan Real Madrid memasarkan Ronaldo dievaluasinya akan menjadi sebuah kekeliruan transfer yang bersejarah.

“Real Madrid juga menyelipkan klausul 1 miliar euro untuk mencegah langkah klub lain membelinya pada masa depan,” kata Calderon.

“Cristiano Ronaldo sudah menampakkan bahwa tak ada pemain lain yang seperti ia. Ini akan menjadi sebuah kekeliruan yang bersejarah,” tutur Calderon menambahkan.

Sedangkan Ronaldo dilepas pada umur 33 tahun, Real Madrid masih mendapatkan profit pada transfer hal yang demikian. Dana yang dikeluarkan Real Madrid dikala memboyong Cristiano Ronaldo pada 2009 dari Manchester United yakni sebesar 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Sekarang, Real Madrid memasarkan Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun ke Juventus dengan harga lebih mahal.

Kecuali mendapatkan profit dari selisih penjualan, Real Madrid juga telah mendapatkan banyak kejayaan dari segi prestasi. Neymar: Lionel Messi, Alasan Utama Cristiano Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Selama dibela Cristiano Ronaldo, Real Madrid sempurna telah meraih 19 gelar bergengsi termasuk empat trofi Liga Champions.

Calderon sendiri pernah mencoba memboyong Ronaldo dikala dirinya masih menjabat sebagai Presiden klub selama tiga tahun dari 2006. Tapi, Ramon Calderon gagal memenuhi tekadnya itu sampai mengundurkan pada Januari 2009 dan digantikan wakilnya, Vicente Boluda.

Lalu, Florentino Perez kembali menjabat untuk kali kedua menjadi suksesor Boluda dan sukses memboyong Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ke Juventus Akan Jadi Sejarah Terbesar Kesalahan Transfer Madrid

Manchester United secara sensasional merubah kans untuk mengontrak Cristiano Ronaldo sebelum bintang Real Madrid bergabung dengan Juventus
Superstar Portugal akan melanjutkan karirnya di Serie A sesudah mengatasi kesepakatan senilai £ 88million

Superstar Portugal bergabung dengan regu Serie A dengan harga £ 88million pada hari Selasa sesudah sembilan tahun bersama Real Madrid.

Jurnalis Sam Pilger mengklaim di Twitter bahwa United ditawari kans untuk membikin tawaran untuk Ronaldo.

Berdasarkan sumber itu, Jose Mourinho sudah menentukan untuk mencari daerah lain musim panas ini.

The Red Devils terus dihubungkan dengan pemain berusia 33 tahun itu, yang meninggalkan Old Trafford pada 2009 untuk Madrid.

Tetapi regu Liga Utama Inggris tak membikin langkah untuknya dan Juventus mengatasi kesepakatan pada hari Selasa.

Ia belum bergabung dengan United, melainkan regu Liga Primer kini diatur untuk rejeki nomplok besar.

Mereka diinginkan untuk bank sekitar £ 2.64m sebab mereka menandatangani ia sebagai 18 tahun dan sebab itu memenuhi prasyarat untuk pelatihan kompensasi di bawah undang-undang transfer FIFA.

Untuk tiap tahun yang dilatih Ronaldo dengan United antara umur 18 sampai 23 tahun, klub akan menerima prosentase dari tarif transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *