Drama Dua Kartu Merah Membuat Scudetto Beruntun Semakin Dekat

Scudetto beruntun semakin dekat diraih oleh juventus Fc kala mengalahkan Napoli di kandang lawan dengan skor 1 – 2 yang berlangsung pada pekan ke 26. Dimana Napoli adalah pesaing terdekat dalam perebutan gelar scudetto musim 2019 ini.

Dalam Laga ini Napoli yang ditukangi oleh Carlo Ancelotti menggunakan strategi 4-4-2 sedangkan Juventus dengan pelatih Massimiliano Allegri menggunakan formasi 4-3-3 dengan trio penyerang Cr 7 , Mandzukic, Federico Bernardeschi.

Saat awal pertandingan keuda tim kesebelasan serie A Italia ini bermain imbang di lini tengah karena kedua tim memiliki lini tengah yang bagus sehingga bola sering putus di lini tengah masing masing tim.

dan saat menit 24 ronaldo mampu merebut bola dari Kevin Malcuit sehingga membuat ronaldo mampu menggiring bola ke area pertahanan Napoli dan sang kiper muda Napoli ALex Meret yang masih berumur 21 tahun akhirnya menjatuhkan Cr 7 didekat kotak pinalty dan diganjar Kartu Merah.

Miralem Pjanic tidak menyia-nyiakan tendangan bebas dari dekat pinalty ini dan tendanganya menghasilkan Gol.. Dan Juventus akhirnya unggul 1 – 0 . Pada menit ke 40 Juventus kembali menorehkan gol sehingga membuat Juve unggul 2 – 0.

Pertandingan berlangsung seru meskipun Napoli bermain dengan 10 pemain namun sebagai tuan rumah tentu gak mau begitu saja kalah dan serangan demi serangan dilancarkan kedua kesebelasan. Dan Juventus juga kehilangan satu pemain di babak kedua sehingga sama – sama bermain dengan 10 pemain yakni Miralem Pjanic diusir wasit karena Handball dan pjanic sudah mendapatkan kartu kuning di babak pertama.

Dan akhirnya pada menit ke 60 Napoli mampu memperkecil keinggalan jadi 1-2 dengan gol yang dihasilkan oleh Jose Callejon memanfaatkan umpan silang Insigne.

Napoli terus berusaha mencetak gol penyama kedudukan namun hingga menit 80 belum ada peluang yang tercipta dan pada menit 83 Napoli punya peluang dari titik putih sayang sekali sang algojo tidak mampu melesakan gol dari titik pinalti.

Insigne gagal melesakan bola ke gawang Juventus saat ditunjuk jadi algojo napoli di kotak pinalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *